Mengenai Saya

Foto saya
selama nafas mce adha, mka tweruzlah brusha mng9apai apha znk Qta ingin'Kn,.!!!!!!!!

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

puisi

Bintang yang selalu bersinar
dikejauhan malam aku selalu menantikan kehadiranmu

untuk menerangi gelapnya malam dalam hatiku........
kuingin engkau selalu ada dan tak pernah hilang dari hatiku......
bintang... 
meskipun sinarmu tidaklah begitu terang,,,,,,,,,,
tapi aku selalu menantikanmu kehadiranmu................
tak pernah sedikitpun aku pernah menyesal pernah mengenalmu........
bintang........
aku ingin katakan sesuatu padamu...........
tapi ku tak pernah bisa.....
maafkan aku jika selama ini aku selalu membuatmu resah...........
bintang....... 
aku sangat menyayangimu.........









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar